Jangan Ragu Untuk MemBACA di Situs ini..!! insya Allah.. Bermanfaat..!!!

Assalamualaikum..

Jumat, 29 April 2011

Durian Vs Baso

SMS 1

"ya udah deh ris, qt bersahabat sja. maafin ak klu da salah slma ini"

dari : Nenek Durian
27/04/2011 04:58:27 PM

SMS 2

"sbnarnya tu status fb ku, berkaitan td siang darso minta tlong di anterin k rmh skt, n hsl pmriksaan trnyt dia buta warna. emank si darso suka ma ak tp ak tolak, jd ku tulis status begitu buat dia"

dari : Nenek Durian
27/4/2011 04:58:49 PM

^^!
sakit brooo... sakit..sumpeh dah.. sakit.. beneran guaaaaaaa ga bohongg SAKITTTTTTTTTTTTTTTTT... tapi mw gimana lagi... "hehee" gua harus konsisten pada omongan gua... yaa walaupun.. emank benerann guaaaaaaaaaa SAKITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT... lebih sakit dari ga makan baso dalam satu minggu...!

S-A-K-I-T....!

Nek.. aku pernah bilang.. low nenek udah ga doyan baso lagi... ga pa2 nek... tapi asal nenek tau.. ak masih doyan durian nek,, ak juga tau.. banyak orang juga yang doyan durian.. sampai-sampai pembelinya orang yang cakep, itu lah yang bikin ak merasa ga nyakin...

tadiny aku harap nek bisa menykinkan ak, tapi sudah lah,, lagian pembelinya lebih bagus dari pada aku.. aku malu..!

tapi kalau seandainya.. nenek masih suka sama Baso.. nenek bilang yah...????
aku masih suka durian.

Kamis, 28 April 2011 09:51:45 am
Sungguh aku mencintaimu..
Biarpun orang ta ada yang percaya..
Ku akan membuktikan.. dengan hati dan senyumku..

Sungguh aku menginginkanmu..
Menjadi waktu yang menunggumu...
Yang membawa ku kedalam dunia yang penuh ceria..

Aku menyayangimu.. seperti malam


menyayangi siang dan aku kan memberi seluruh kemampuan ku tuk melihat senyumanmu
Aku menginginkanmu.. meskipun bumi tak pernah mengizinkan, bila memang itu yang terjadi, aku tek peduli... aku tak peduli..

Sungguh aku menginginkanmu meskipun mereka menentang cintaku..
Ku akan perjuangkan hingga ..
Waktu ku berhenti...

( alay kang..??? biar jo.. low masalah hati bagi ku alay ga masalah.. yang penting.. itu lah prasaan gw saat ini....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar