Jangan Ragu Untuk MemBACA di Situs ini..!! insya Allah.. Bermanfaat..!!!

Assalamualaikum..

Senin, 13 September 2010

jalan hidup ku

Aku bingung.. Apa yang terjadi dalam kehidupan saya.. sering kali saya selalu berfikir dengan cara hidup saya..!! ya Allah apa yang sebenarnya terjadi.. fikiran ku sering kali menoleh keraguan di mana aku belum menemukan jati diri..!! sering aku berfikiran dengan masa depan saya.. Apakah masa depan saya bisa cermelang dengan apa yang aku lakukan di sekarang ini.

Aku sering kali dibanyangi dengan rasa cemburu sama orang yang anggap aku dia itu berhasil..!! apa yang sebenarnya terjadi.. sering aku melihat bagaimana orang mengukir kehidupan nya dengan cara mereka sendiri.. kadang aku mengaguminya tapi sering juga aku memakinya..!!

Aku bener2 butuh keajaiban..!! sesuatu yang bisa meihat masa depan..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar