Jangan Ragu Untuk MemBACA di Situs ini..!! insya Allah.. Bermanfaat..!!!

Assalamualaikum..

Kamis, 09 September 2010

kisah di waktu menjelang malam takbiran.

Ni kah.. jawabaan nya...!!!
setahun saya menunggu.. setahun saya.. membanggakan dia.. walaupun dia pernah menyakitkan ku, saya tetep membanggakan dia..!!
cin2nya.. selalu ku simpan..!! selalu semangat dan optimis dalam menjalankan hal apapun.. saat melihat fotonya.

lagu itu..
tempat itu..
dan senyuman nya itu..

kini sudah hilang.. dia lebih memilih.. cowo yang pangkatna.. lebih dari saya..!! saya hanya manusia sederhana..!!

ketakutan saya terjadi juga,,,!

Allah.. maksud mu apa??? di bulan suci ini dan besok hari besar umat islam..! saya diberikan musibah yang amat sangat menyakitkan...!!
Apa saya mesti berpaling dari mu ya allah...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar